Minggu, 02 Juni 2013

Cara Terbaik Mempercepat Kinerja Komputer Anda

Cara terbaik Mempercepat Kinerja Komputer - Ada 5 Alasan Mengapa Komputer Anda Berjalan Lambat, sebelumnya sobat harus download dulu softwarenya yaitu Baidu PC Faster Disini

1. Start up yang berlebihan (Start up overload).

Ketika Anda menambahkan program tambahan, mereka mengklaim status start-up dengan cepat dan diam-diam. Semakin banyak program yang Anda miliki loading saat start-up semakin lambatBaidu PC Faster memberikan Anda tidak hanya fungsi satu-klik untuk menghemat waktu booting, tetapi juga data yang divisualisasikan untuk menampilkan semua item boot.
 
2. registri berantakan (Cluttered registry)
Windows registri Anda terus bertambah setiap Anda menggunakan komputer Anda. Hal ini terus menerus mencatat semua informasi dan perubahan pengaturan perangkat lunak, perangkat keras dan sistem. Seiring waktu, registri Anda akan diakumulasikan dengan sejumlah besar yang sudah usang, entri berlebihan dan tidak valid dan lubang registri, yang serius tentunya mempengaruhi kinerja PC Anda.
Pada Baidu PC Faster klik "Cleaner" -> "Registry Cleaner" Anda dapat memilih setiap item detail yang Anda ingin bersihkan.

3. File sampah (Jubk files) dan Windows Temporary Files terlalu Banyak
Setiap hari Windows Anda akan membuat sejumlah besar file temporer dan file sampah, dan meninggalkan mereka di belakang pada komputer Anda. Kelebihan file-file ini mengambil lebih dan lebih banyak ruang disk Anda dan memperlambat PC Anda.
Baidu PC Faster dapat membantu Anda membersihkan file sistem sampah, recycle bin, browser file sampah, file sementara, dll
Klik "Cleaner" -> Klik "Junk Cleaner"
 
4. Spyware

Malicious program yang diam-diam menanamkan diri ke dalam perangkat lunak. Mereka terinstal di perangkat lunak Anda, tanpa sepengetahuan Anda, dalam banyak cara.
Baidu PC Faster akan memeriksa status sistem anda secara teratur untuk mencegah pembajakan dan masalah malware lain yang terkait.
Klik "Home" dan klik "Quick Scan" untuk memulai regular check tersebut.

5. Masalah Hardware (Hardware Problems).
Ada hal-hal assortmentsof (???) yang dapat terjadi pada hardware anda: dan keausan, atas pemanas dan debu.



By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar